Kecamatan Patrang Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

MEMOPOS.com,Jember - Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kecamatan Patrang terus berbenah di segala sisi sehingga tidak ada lagi keluhan maupun ketertundaan dalam pembuatan KK-KTP kecuali peralatan elektronik eror atau aliran Listrik mati.
Sekertaris Kecamatan Patrang (Sekcam) Patrang Murdiharto mengatakan, kita selalu berusaha dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Hampir setiap hari kita melayani masyarakat dalam kepengurusan KK atau KTP dan lain-lain. Sebagai abdi masyarakat tentunya kita harus memberikan yang terbaik. Intinya melayani sepenuh hati ,"katanya kepada Memo Pos pada hari Rabu 1 Desember 2021
Hingga saat ini tidak ada keluhan dari masyarakat semuanya berjalan seperti apa adanya. Jika memang ada keluhan segera kita tangani sehingga tidak ada yang rugikan.
Untuk pembuatan KK saat ini melalui online langsung kantor Kelurahan kemudian naik ke Kecamatan dalam hal ini pihak Kecamaran intinya memandu untuk kelancaranya.
"Harapan kita kedepan guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya untuk perekaman kita akan mengoptimalkan server nya mas, karena di Kecamatan Patrang sendiri setiap hari rata-rata melayani 20 perekaman,"urai Murdiharto. (ndik)



